Minggu, 05 Mei 2013

MENGAPA ADA DUKA
(Ricky Taufan)
Mengapa ada duka
tak’ingin jika kau
enggan untuk bicara melara
Mengapa ada nestapa
hapuslah air matamu
jangan terlarut kesedihan
Hidup tak selamanya indah
hadapi segala cobaan
dibalik ujian ada hikmah
***
bila esok datang.....
dan ku bawa separuh jiwa mu....
mungkin ada yang bertiup
setelah badai berlalu.....
mungkin ada yang terhempas
setelah hilang rasa sepi mu...
adalah aku...disini...
kan bawamu bahagia....



BOLE TAK BERMULA
oleh: Ricky taufan

..siang tak pernah berbintang ....., jika sapa hendak melantunkan salam untukmu....

...ijinkan hamba tuk bertanya...., bole tak hamba mencintai....

....rembulan tak hendak kesiangan......, se-cantiknya bertutur santun budi bahasa......., bole tak hamba merindui....

...bole tak bole hamba sekedar bertanya, kapan ber-mula nak kenal tuan cantik nan-rupawan....


BUANG SAJA CERITA LAMA
oleh: Ricky Taufan


...dulu aku cinta kamu

tapi kau tinggalkan aku


tanpa alasan tanpa pesan

kau lukai hatiku....


...buang saja cerita lama

lupakan semua kenangan kita


....jangan pernah kau datang lagi

aku sudah punya pacar yang baru...


haduw... haduw... lagi lagi kamu

haduw... haduw...datang-datang lagi

haduw... haduw...aku bisa gila

haduw... haduw...pusing kepala

haduw... haduw...jadi berantakan

jangan sampai jadi bubaran


haduw... haduw... lagi lagi kamu

haduw... haduw...datang-datang lagi

haduw... haduw...aku bisa gila

haduw... haduw...pusing kepala

haduw... haduw...jadi berantakan

jangan sampai jadi bubaran...


KAU FITNAH AKU
oleh: Ricky Taufan


...sayang...taukah kau bahwa

ku hanya mencoba jelaskan apa yang terjadi...


tapikau cemburu membabi buta

tak peduli.....


...sayang...taukah kau bahwa

dia hanya seorang sahabat tak ada hasratku...


tapi kau emosi jadi lupa diri

jadi anarki.....


aku benci kamu

kau tuduh aku main gila


aku benci kamu

kau bilang aku mirip anak brondong


aku bisa gila

kau fitnah aku cowo murahan
















PESAN SINGKAT
oleh: Ricky Taufan

...mengapa tak sanggup dirimu tuk utarakan sejuta tabir menutup kelam di wajah cantik berlesung pipit yang kini enggan tersenyum atau berbagi canda tawa keluhkesah lantas menjadi autis memojokkan dan mengunci pintu kamarmu...

....se-sendu sendunya apa yang melukai hati kan terkikis oleh sebuah jawab dimana persoalan tak kan terlalu rumit untuk sekedar memecahkan troublemaker atau me-rekontruksi sebuah kejadian yang tengah kau alami....

...tak kan pernah terjawab sebuah persoalan jika hanya meneterskan kepedihan air matamu membasah pada piama serta sarung bantal guling di tempat tidurmu....

...ber-kali-kali...ku telefon hanya kau angkat... terdengar isak tangis kemudian kau banting telefonmu menghilang dan tut tut tut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar